Selasa, 09 April 2019

Drakula Rabun


Poenya Kriztpopo - Pada suatu hari 3 ekor drakula abg lagi pamer kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.


" Niih malem dingin banget, gue jadi laper neh..", celetuk drakula pertama.
" Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah” tanya drakula kedua.
" Ookeh...!!!", sahut drakula pertama dan ketiga bersamaan.
" Gue duluan..", kata drakula pertama.


Lalu dengan kecepatan tinggi, whuuusssss drakula pertama melesat. Gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata,
" Loe liat gak rumah ijo dibawah sono??"
" Iiya liat..", kata drakula kedua & ketiga.
" Semua anggota keluarga nyang tinggal disitu udah pada tewas, gue isep darahnya.."

" Aahh, itu sih belom seberapa, neh liatin garapan ane gan...!!", dan drakula kedua pun melesat tajam.

Selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata,
" Loe liat kampung dibawah sana...??"
" Semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!"

" Aahh kecil, dasar drababil (drakula baru gede labil ) neh liat gue!!"

Tak lama, drakula ketiga pun terbang melesat tajam, dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh mukanya dan dia berkata,
" Loe liat gak tiang listrik dibawah sono?? "
" Iiya..iya liat.. ", jawab 2 drakula lainnya.

Sambil menghela nafas, drakula ketiga inipun berkata,
" Sial bangeeeet..."
" Gue kagak liat, muka gue bonyok nabrak tuh tiang...!!"

Drakula Rabun
Disqus Comments