Jumat, 11 Agustus 2017

Balada Seorang Pria


Poenya Kriztpopo - Assalamualaikum saudaraku..
Situs ini akan selalu menyediakan info yang bermanfaat, jadi saya kembali menyajikan informasi bermanfaat untuk anda sekalian dengan tampilan sederhana.

Balada Seorang Pria.
Karya Eko Yuswanto

PRIA ciptaan TUHAN yang sangat indah. Dia korbankan masa lajangnya hanya utk seorang wanita. Dia korbankan masa mudanya demi istri & anak - anaknya dengan bekerja sampai malam tanpa mengeluh. Demi keluarganya hutang dari bank ke bank & membayar cicilan sampai stress.

Pria telah bersusah payah mencukupi kebutuhan keluarga, tetapi masih dimarahi isteri & juga bosnya.

Kehidupan Pria hanya untuk mengalah dan mengalah demi kebahagiaan orang yang disayanginya. Kalau Pria keluar rumah, katanya ngelayap, tetapi jikalau hanya tinggal diam di rumah, katanya malas. Kalau Pria memarahi anak - anaknya, katanya galak dan kalaupun tidak marah, katanya laki-laki yang tak tegas.
Kalau Pria tak membolehkan isteri bekerja, katanya seorang pribadi yang suka mengungkung. Kalau membolehkan isteri bekerja, kata orang dia makan gaji isteri.

Kalau dia dengar apa yang dikatakan ibunya, orang bilang dia anak mami. Kalau dia dengar kata isteri, kata orang DKI (Di bawah Ketiak Istri). Kalau Pria banyak menolong wanita yang membutuhkan, dibilang hidung belang. Kalau tidak menolong wanita lain, katanya kejam.

Tapi di tengah terpaan segala macam tuduhan, dia tetap tegar.

Dialah Pria.

Hargailah Pria dalam hidup Anda. Anda tidak akan pernah tahu apa saja pengorbanan yang sudah dilakukannya untuk Anda.

Artikel ini boleh dikirim ke semua laki-laki kenalan ataupun pria yang anda sayangi, supaya mereka tersenyum & sedikit melupakan kepenatan hidup yang dia jalani.

Apabila anda yang wanita membaca, agar anda pun sadar bahwa Pria itu amat berharga.

Sekian, semoga bermanfaat.
Silahkan cari info bermanfaat lainnya di blog ini.
Terima kasih kunjungannya di blog sederhana ini.

Disqus Comments